My Olivian

Just An Ordinary Note

Ini aku dengan segala kekurangan ku.

Jumat, Februari 05, 2016

Aku, siapa aku? Aku hanya manusia biasa yang takut atas dosa dan tentunya mengharapkan pahala.
Aku hanya bisa bersikap apa adanya. Tanpa dosa dan kesalahan...! akan selalu menjadi sebuah harapan.
ya... inilah aku, adalah aku.

Setiap manuasia hanya akan bisa menilai manusia lain tanpa bisa menilai diri sendiri sebelumnya. Sempurna hanya kalimat agan yang tentu tidak akan pernah diraih, karna sempurna milik sangPencipta. Namun masih begitu banyak manusia yang terlena akan kesempurnaan yang terkadang akan menjadi kebohongan belaka.

Ya.... aku adalah aku.

Aku yang dulu hanya berupa tetes air yang menjijikan,  aku yang dulu hanya bongkah darah. Kata sempurna sangat jauh bagi aku.

dan aku hanyalah aku...!

Dimana Tuhan ku, Perintahkan aku sujud padanya....
Dimana Tuhan ku, Perintahkan aku jauhi lanrangannya....
Dimana Tuhan ku, Perintahkan aku hidup sementara.....

aku hanya lah aku...
aku hanya untuk Tuhan ku..

Meedun
Powered by Meedun